Paket Tour Padang

Pesisir Selatan saat ini jadi primadona wisata Sumatera Barat dengan boomingnya objek wisata bahari Pulau Mandeh. Puncak Mandeh yang katanya mirip dengan wisata Raja Ampat Papua. Kalau dilihat dari Puncak Mandeh memang terlihat mirip dengan gugusan pulau - pulau kecil yang indah.

Untuk itu biro travel membuat itinerary perjalanan paket wisata bahari ke Pulau Mandeh dengan transportasi laut ( boat ). Wisatawan bisa mengunjungi beberapa pulau disekitarnya hanya dalam 1 hari saja. Bagi anda yang hanya menyewa mobil tanpa memesan paket wisata ke biro travel tak usah berkecil hati.

Jika anda menyewa mobil plus sopir, sopir kami akan dengan senang hati mengantar anda mengunjungi tempat ini. Dan tentunya anda harus menyewa sendiri boat jika mau mengunjungi pulau - pulau tersebut. Nantinya sopir akan memandu anda untuk menyewa boat atau kapal pesiar.

KGM GROUP Minangkabau Tour Package - Program Paket Tour Padang murah, Paket Wisata Sumatera Barat, Paket Tour Padang Bukittinggi Sumbar (Sumatera Barat).

Daftar Isi [Tutup]

Keindahan alam minangkabau menjadikan daerah ini menjadi destinasi yang menarik bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Untuk itulah kami Kayu Gadang Mandiri menyediakan program - program paket tour ke padang, puncak mandeh dan Minangkabau secara umumnya. Paket tour minangkabau 2023 dengan itenerary baru rute ke Kawasan Puncak Mandeh Painan - Tarusan Pesisir Selatan.

Minangkabau tour package dengan Paket wisata dan tour mengelilingi pulau mandeh sambil bermain dan rekreasi bersama keluarga tercinta anda. Tersedia program Paket tour Sumatera Barat, Paket tour Padang Bukittinggi 3d2n, 4d3n, 5d4n. Paket wisata padang bukittinggi Sumbar ( Sumatera Barat ) dengan harga paket lebih murah. Paket tour wisata puncak pulau mandeh di painan ( Pesisir Selatan ).

Paket tour wisata ke pulau mandeh, pulau setan, pulau batu buaya, pulau cubadak, pulau sironjong gadang, pulau sironjong ketek, pulau ujung nibung, pulau pasie putih, hutan mangrove, sungai gemuruh.

Paket tour wisata ke pulau pagang, pulau pasumpahan, pulau pamutusan, pulau swarnadwipa di kota padang. Tour wisata bahari atau kelautan ( snorkeling, banana boat, donat boat, diving, clift jumping di pulau mandeh dan sironjong ketek.

Baca juga :
  • Mau Puas Wisata? Pesan Paket Tour Minangkabau 4H3M Padang Bukittinggi KGM Sumbar 
  • 3 Hari 2 Malam Pakej Ground Percutian Padang Tour Minangkabau Bukittinggi Sumbar
  • Mau Pesan Paket Wisata ke Padang? Ke KGM Tour Minangkabau Saja Murah


  • Itinerary Paket Wisata Bahari Tour Pulau Mandeh Pesisir Selatan Sumbar

    Hari 1. Airport - Puncak Pulau Mandeh - Padang ( L, D )

    Bandara Internasional Minangkabau ( perkenalan dengan perwakilan kami ), persiapan dan langsung menuju Painan. Makan siang nasi bungkus di pulau. Wisata pulau mandeh ( mini raja ampat ) dimulai, Puncak Mandeh, pulau Sironjong Gadang, pulau Sironjong Ketek, pulau Setan, hutan Mangrove, dan Sungai Gemuruh ( wisata ke pulau ).
    Balik ke Padang, city tour di Padang, makan malam dan check in hotel.

    Hari 2. Padang - Bukittinggi - Maninjau ( B, L, D )

    Setelah breakfast di hotel tour hari kedua langsung menuju ke Bukittinggi.
    Sebelumnya kita akan mengunjungi beberapa objek wisata seperti : Lembah Anai ( waterfall ), Pusat Informasi dan Dokumentasi Kebudayaan Minangkabau ( Rumah Gadang dan sewa baju Adat Minangkabau ). Setelah itu makan siang di RM Pak Datuk atau RM Aia Badarun Padang Panjang.

    Selesai makan siang perjalanan dilanjutkan ke kampung Pandai Sikek ( wisata kerajinan songket dan ukiran ). Kita punya waktu beberapa jam disana kemudian perjalanan dilanjutkan ke Lawang Park ( menikmati keindahan Danau Maninjau dari ketinggian sambil santai ).
    Dari Lawang Park menuju Bukittinggi, check in hotel dan makan malam di RM Family Benteng Bukittinggi.

    Hari 3. Bukittinggi - Singkarak - Airport ( B, L )

    Breakfast di hotel, check out, perjalanan hari ketiga city tour di Bukittinggi mengunjungi Ngarai Sianok, Goa Jepang, Jam Gadang terus ke Batusangkar mengunjungi Istana Pagaruyung, melewati Danau Singkarak terus ke Padang ( Airport ) - PESAWAT PETANG - MALAM
    Tour Selesai, terima kasih semoga berkesan. Sampai jumpa di tour selanjutnya.

    Untuk Informasi harga Paket tour Padang Bukittinggi, harga paket wisata Sumatera Barat, Tour Sumatera Barat, silahkan hubungi kami ke :

    Hendra Eka Putra
    Mobile : 0812 6712 462 ( call - whatsapp - Line )
    Email :
    kayugadangrentcar@yahoo.co.id
    hdr_hbm@yahoo.com